Longlegs: Pertunjukan Mengerikan di Tenda Sirkus yang Menghantui Jiwa

Film horor thriller "Longlegs" telah menjadi fenomena global sejak rilisnya pada 12 Juli 2024. Dibintangi oleh Nicolas Cage dan Maika Monroe, film ini tak hanya menyajikan kengerian yang mencekam, tetapi juga sebuah kisah mendalam yang akan menghantui para penontonnya.

Misteri Pembunuh Berantai yang Mengerikan

Longlegs mengikuti agen FBI muda bernama Lee Harker (Maika Monroe) yang ditugaskan untuk menyelidiki serangkaian pembunuhan brutal. Pelakunya adalah seorang pembunuh berantai misterius bernama Longlegs (Nicolas Cage), yang modus operandinya meninggalkan kengerian dan kebingungan di setiap TKP.

Seiring penyelidikan yang semakin dalam, Lee menemukan petunjuk-petunjuk yang mengarah ke dunia okultisme dan ilmu gaib. Hal ini membuat kasus ini semakin rumit dan membingungkan. Tekanan semakin meningkat saat Lee menyadari bahwa dia harus bertindak cepat sebelum Longlegs kembali merenggut nyawa korban selanjutnya.

Transformasi Nicolas Cage yang Mempesona dan Mengerikan

Salah satu daya tarik utama Longlegs adalah transformasi Nicolas Cage yang luar biasa menjadi sosok Longlegs. Penampilannya yang tak mudah dikenali ini menambah misteri dan ketakutan dalam film.



Halaman Selanjutnya
img_title


Terbaru