Xiaomi Hadirkan Mijia Refrigerator Fresh Storage Cross 436L: Kulkas Tipis Super Canggih!

Xiaomi kembali menggebrak pasar dengan kehadiran kulkas terbaru mereka, Mijia Refrigerator Fresh Storage Cross 436L, yang menawarkan kapasitas besar dalam desain ultra-tipis yang elegan. Yuk, kita bahas lebih dalam keunggulan kulkas ini!

Harga dan Ketersediaan

Mijia Fresh Storage Cross 436L sudah dapat dipesan di China sejak 10 Juli 2024 dengan harga mulai dari 2499 yuan (sekitar Rp 5.5 juta).

Tipis nan Lega, Ideal untuk Dapur Mungil

Meskipun memiliki ketebalan hanya 60cm, Mijia Fresh Storage Cross 436L menyediakan kapasitas penyimpanan total 436L yang luas.

Di dalamnya, terdapat zona pendingin 257L, zona pembekuan 154L, dan kompartemen khusus 25L untuk makanan bayi atau barang berharga lainnya yang membutuhkan perlakuan khusus.

Desain Ramping, Hemat Ruang Maksimal

Xiaomi berhasil menciptakan kulkas super tipis ini dengan inovasi teknologi yang mengesankan. Sistem pembuangan panas di bagian bawah memungkinkan kulkas ini menempel rapat dengan kabinet dapur, tanpa celah.

Engsel pintu kulkas dirancang agar dapat terbuka hingga 90 derajat penuh, bahkan jika diletakkan dekat dinding, memaksimalkan penggunaan ruang tanpa mengorbankan kemudahan mengambil atau menyimpan makanan.



Halaman Selanjutnya
img_title


Terbaru